Game BombSquad Di HP dan Laptop

Awalnya saya sedang mencari game yang bisa dimaenkan bersama di HP masing-masing, rupanya hal tersebut menuntun saya untuk menemukan BomdSquad. Benar saja, inilah permainan yang selama ini saya cari dimana kita bisa main bersama-sama (dua orang atau lebih) di HP masing-masing via jaringan local (tanpa akses internet), cukup dengan wifi atau tether salah satu HP yang lainnya tinggal terhubung ke wifi tersebut maka segera dapat mulai bermain bersama...

hari ini saya dikejutkan dengan kenyataan bahwa BombSquad juga dapat dijalankan bukan saja di HP tapi juga laptop / PC, maka lengkap sudah kehebatannya...

Jadi anda yang pakai HP Android, iPhone, ataupun di PC Windows, Linux, MacOS, semua bisa main bersama...



Berikut adalah cara menjalankannya di HP Android dan PC Linux:
2 poin kehebatannya menurut saya adalah:

  1. Beneran multi flatfoem anda pake Android, Windows, Linux, Mac, iOS semuanya bisa maen bareng
  2. Main bersama dalam jaringan local tanpa perlu akses internet, bisa via wifi / tether

Silahkan coba sendiri keseruannya...




Game BombSquad Multi Players & Multi Platforms
2 mode yang dapat dipilih adalah:

  1. Masing-masing device diinstall game, saling terhubung dalam jaringan local, main bersama tanpa memerlukan akses internet
  2. Install aplikasi BSRemote di HP dan jadikan sebagai joystick / controller saja biarkan fokus pemain ke satu layar PC / Laptop

download : via google drive saya untuk versi 1.4 keluaran 1 Agustus 2018

No comments: